MEMATIKAN FUNGSI BLOK “USER ACCOUNT CONTROL”

0

Written on 10.19 by IPTEK


Windows Vista Business/Ultimate
Untuk pengguna Windows Vista Business/Ultimate, Anda dapat mengkonfigura- sikan. Ketik security pada box search pada start menu. Di situ Anda akan melihat pilihan loca security policy.
Pada jendela local security policy, brouse menurun untuk mendapatkan local policies \ security options.
Sekarang perhatikan pada jendela sebelah kanan, scroll menurun dan carilah item user account control:switch to the secure desktop when prompting for elevation, klik dua kali item tersebut, ubahlah menjadi disable dan klik OK.


Windows Vista Home
Untu pengguna Windows Vista Home, Anda harus melakukan sedikit modifikasi pada system registry dengan memanfaatkan regedit. Setelah masuk ke regedit, browse down untuk mencari key seperti :
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\sytem]
Klik ganda pada jendela bagian kanan dan buatlah DWORD 32 bit baru, beri nama PromtOnSecureDesktop, seting dengan nilai 0.
Kembali kami ingatkan, bila sebelum anda mematikan fungsi ini, maka sama halnya Anda memangjas system keamanan pasa Vista. Cara ini memang cukup controversial, karna dengan mematikan fungsi ini akan banyak masuk virus, spyware atau adware. Jadi sebaikny pikirkan lagi sebelum mematikan fungsi ini



By : Imam Ghazali

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar